SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Minggu, 18 Desember 2011

PENINGKATAN KUALITAS MAMA SOYA

Assalaamu’alaykum warahmatullah.

Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan agen dan para pelanggan selama ini pada produk kami MAMA SOYA. Kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kami dan kualitas produk kami.

Para agen dan pelanggan yang kami hormati,
Untuk meningkatkan kualitas produk kami, perlu diketahui bahwa sejak produksi bulan APRIL 2011 kami sudah menggunakan EKSTRAK untuk bahan-bahan herbal produk unggulan kami MAMA SOYA, yaitu:
- ekstrak daun katuk
- ekstrak habbatussauda
- ekstrak hulbah

Sebelumnya, ketiga bahan ini kami gunakan sediaan serbuk/simplisia kering, bukan ekstrak.

Adapun untuk bahan sari kedelai, memang sejak awal kami menggunakan ekstrak, bukan serbuk. Sehingga menjadi susu kedelai yang halus, lembut, tanpa ampas, tanpa langu.

Sedangkan beepollen, kami tetap menggunakan serbuk karena untuk mendapat kandungan beepollen tidak perlu diekstrak, bahkan ekstraksi beepollen akan menyebabkan banyak kandungannya yang terbuang bersama proses ekstrak tersebut.

Beberapa alasan dan tujuan kami mengganti serbuk dengan ekstrak karena:
- Agar larutan susu menjadi lebih halus dan enak diminum.
- Dengan penggunaan ekstrak juga diharapkan kandungan dari herbal tersebut lebih mudah dicerna dan lebih cepat diserap tubuh.
- Penggunaan ekstrak lebih sesuai dengan standart sediaan herbal yang direkomendasi oleh BPOM Depkes RI
- Sediaan ekstrak umumnya lebih terjamin kualitas dan higienisitasnya, karena proses pembuatan ekstrak akan mensterilisasi bahan dan mengeliminir kotoran dan zat yang tidak diperlukan
- Ekstrak lebih mudah dan cepat diserap tubuh.

Sedangkan komposisinya, sudah kami perhitungkan adalah sebanding dengan komposisi produk yang sebelumnya, sehingga khasiat tetap maksimal didapatkan. Walau secara kandungan telah diperhitungkan sama, tetapi secara visual tampilan/tekstur dan kelebihan lainnya sebagaimana di atas, maka kami memilih memakai ekstrak.

Demikian penjelasan dari kami, Wassalamu’alaykum warahmatullah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls