SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Selasa, 27 Desember 2011

INSERT PEMPEM! CLOTH DIAPERS


Insert bambu Rp 32.500

Bambu merupakan serat alami yang mudah tumbuh dimana saja dan tidak memerlukan pestisida, sehingga bebas dari kontaminasi bahan kimia. Serat bambu memiliki kemampuan untuk menyerap dan menahan air lebih kuat daripada serat lainnya. Serat bambu juga memiliki kemampuan alami sebagai bahan anti bakteri, karena kuman tidak dapat hidup dalam serat bambu.

Ultra-thin bamboo insert sangat lembut dan tipis, namun memiliki daya serap maksimal. Terdiri dari 6 lembar bahan bambu dengan ukuran 35cm x 13cm, dilengkapi dengan booster berukuran 10cm x 30cm, juga dengan 6 lembar bahan bambu. Insert bambu cocok digunakan siang dan malam hari. Untuk bayi yang lebih besar atau heavy wetter, gunakan insert dan booster bersamaan. Jangan khawatir, 12 lapis bambu tidak akan membuat pantat bayi bunda menggendut dan terlihat bulky…

Insert bambu juga dapat digunakan untuk popok sistem all-in-two dengan diaper cover sehingga bayi anda hanya bersentuhan langsung dengan serat alami yang lembut. Letakkan insert di atas diaper cover, dan popok siap untuk digunakan




Insert Mikrofiber

Sifat bahan microfiber mampu menyerap cairan 7x lebih banyak dibandingkan dengan berat kain microfiber tersebut. Selain itu bahan microfiber memiliki sifat 1/3 kali lebih cepat kering daripada kain lainnya.

Insert microfiber pempem! terdiri dari 3 lembar microfiber terry dengan ukuran 13cm x 35cm. Cocok untuk digunakan ketika siang maupun malam hari.

Masukkan insert microfiber ke dalam kantong diaper dan popok siap untuk digunakan, no folding!


Inset bambu, terdiri dari 6 lembar bahan bambu dengan ukuran 13cm x 35cm, dilengkapi dengan booster berukuran 11cm x 30cm, juga dengan 6 lembar bahan bambu. Insert bambu cocok digunakan siang dan malam hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls