SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Minggu, 18 Desember 2011

MAMA SOYA AMAN dan SANGAT COCOK BAGI IBU HAMIL

Terkait beberapa pertanyaan yang masuk, kami perlu sedikit mengklarifikasi dan menginformasikan, bahwa Mama Soya insya Allah aman dan sangat cocok bagi ibu hamil, karena:

1. Kami telah mengkomposisikan sedemikian rupa MAMA SOYA terkhusus untuk feenugreeknya, komposisi bahan baku yang kami gunakan telah diperhitungkan di bawah batas aman untuk ibu hamil jika dikonsumsi sesuai aturan tercantum.

2. Adapun kandungan steroid yang dikhawatirkan adalah sangat jauh dibawah batas aman bagi ibu hamil, bahkan andaikan Anda mengkonsumsi sekaligus 1 kotak MAMA SOYA! Perlu diketahui bahwa dalam proses ekstraksi feenugrek kami menggunakan pelarut air, sedangkan steroid adalah golongan lipofilik yang artinya sulit/tidak larut dalam air, sehingga dia terbuang bersama ampas/residu sisa ekstraksi (tidak terikut dalam hasil ekstraksi yang dipakai utk bahan Mama Soya). Jadi hampir tidak ada steroid yang terekstrak bersama hasil ekstraksi.

3. Kami telah membuktikan khasiat Mama Soya untuk ibu hamil tanpa efek samping, sudah banyak juga yang membuktikan sendiri. Tidak ada satupun laporan masalah, karena komposisi telah kami formulasi sedemikian rupa dengan proses yang khusus.

4. Kandungan gizi pada Mama Soya sangat cocok untuk nutrisi bagi ibu hamil.

Demikian yang bisa kami informasikan, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Catatan:
Akan tetapi, jika yang Anda konsumsi adalah serbuk mentah feenugrek, bukan ekstrak, dan dalam jumlah jauh di atas batas aman, memang bisa menjadikan kandungan mudah berkontraksi sebagai efek dari hormon steroidnya. Tapi perlu diketahui juga, bahwa hampir semua efek-efek dari herbal itu memiliki penetralisir. Jadi resiko ini pun -sekalipun yang anda konsumsi serbuk feenugrek mengandung steroid- bisa ternetralisir oleh makanan/minuman atau herbal lainnya, sehingga tidak terlalu mempengaruhi kandungan. Walau demikian, tidak perlu dicoba-coba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls