SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Sabtu, 12 November 2011

Tentang Salmania Blog

Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

Alhamdulillah, adalah ucapan pertama yang wajib kami ucapkan atas segala kebaikan, kenikmatan dari Alloh. Dan Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan umatnya.

Salmania Blog adalah Blog yang kami peruntukkan untuk media promosi kami dan share sesuatu yang kami anggap bermanfaat. Sementara untuk produk yang kami jual masih terbatas susu kedelai MAMA SOYA. Insya Alloh kedepannya akan kami kembangkan ke produk yang lain.

Kenapa Salmania? karena kami adalah penggemar Salma, putri tercinta kami :D. Keinginan kami bisa membantu para wanita, ibu hamil dan menyusui agar bisa melakukan asi eksklusif adalah motivasi utama kami menjual produk ini. Jadi ada kemaslahatan yang kami utamakan.

Blog ini ditulis oleh Abu Salma, tentu saja dengan bantuan temen-temen forum PULSER, terutama mastah Ozai Maulana Ajik Ibrahim :D. Kami ucapkan terimakasih sebesar-sebesarnya kepada mastah Ozai, dan temen lainnya.

Saya sebagai Admin Salmania Blog juga ingin menjelaskan bahwa tidak semua tulisan di blog ini adalah hasil karya kami. Tulisan yang bukan tulisan asli dari saya, yang kami ambil murni dari sumber lain akan kami cantumkan sumbernya, dan dengan ijin yang bersangkutan jika memungkinkan.

Sementara sekian dulu sedikit tentang kami, harapan kami blog ini membawa kebaikan dan manfaat bagi semuanya. dan terakhir tapi paling uatama , semoga Alloh 'azza wa jalla meridhoi niatan kami ini. Amin

Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

Abu Salma Wisnu Efendi Al Bantuly

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls