SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Selasa, 24 September 2013

SOYAMIL

 


         SOYAMIL adalah produk baru (walau cukup lama benernya, cuma saya baru postingnya hehe) dari SHN. Soyamil susu herbal yang didedikasikan khusus untuk ibu hamil. Soyamil melengkapi nutrisi penting bagi ibu hamil dan janin, mengurangi keluhan selama kehamilan (mual, lemas, dll), serta menjaga kesehatan ibu hamil selama beraktivitas. Cocok dan aman buat yang alergi susu sapi.


         Aturan pakai diminum rutin 2 kali sehari, seduh 2 sdm ke dalam 200 ml air hangat. Diminum mulai kehamilan bulan pertama hingga bulan ke sembilan, pada bulan ke sembilan dianjurkan menambah konsumsi Mama Soya 1x sehari guna persiapan penyusuan bayi.

         Kandungan: Ekstrak kedelai, ekstrak herbal: beepollen, sari kurma, gamat, minyak VCO, royaljelly, dll. Kaya dengan asam folat, berbagai vitamin dan mineral, nutrisi penting ibu hamil dari SUMBER EKSTRAK BAHAN ALAMI (bukan aditif sintetis).
Isi netto: 200 gram (untuk sekitar 10 kali minum) kemasan alufoil kedap udara. Susu bubuk instan mudah larut sempurna dengan air hangat. Diproduksi dengan mesin-mesin otomatis berteknologi canggih dan higienis yang memenuhi standart keamanan industri pangan.
Ijin DEPKES PIRT 615351519016A
Ijin HALAL LPPOM MUI 07120013920612

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls